Thursday, November 15, 2012

Misyari Rasyid Al-Afassy



Bagi penikmat lantunan mp3 murottal Al-Qur’an, nama Syaikh Misyari Rasyid Al-Afasy tentu tak asing lagi, apalagi ditelinga para hafidz Qur'an. Suara merdu beliau ketika melantunkan ayat Al-Qur’an membuat mp3 murottal beliau menjadi salah satu mp3 murottal yang paling banyak diburu.

Sheikh Mishary bin Rashid Al-Afasy Mishary Rashid Ghareeb atau Mohammed Rashed Al-Afasy lahir di Kuwait pada 5 September 1976 (Minggu 11 Ramadhan 1396 H). Beliau adalah seorang qori', munsyid, hafiz dan imam berkebangsaan Kuwait. Ia pernah belajar di perguruan tinggi Al-Qur'an dan juga di Universitas Madinah Al-Munawwarah. Beliau merupakan spesialis dalam masalah Al-Qur'an terutama dalam masalah bacaan.

Semoga dengan mendengarkan mp3 murottal Al-Qur'an beserta terjemahannya ini akan lebih memudahkan kita untuk bisa memahami isi yang terkandung didalam Al-Qur'an, terutama bagi kita yang kurang memahami bahasa Arab.  

Mp3 Murottal Alquran Sheikh Mishary Rasyid Al-Afasy dapat Anda unduh dengan mengklik tautan dibawah ini. Untuk memudahkan proses download, file-file yang berdurasi diatas 15 menit kami bagi menjadi beberapa bagian dengan durasi maksimal 15 menit.




Kualitas Baik (128 kbps), 75 Surah
30 Juz 114 Surah (64 kbps)






Semoga Allah melimpahkan Rahmat Nya kepada orang yang membuat, dan menyebarluaskan mp3 ini.

Ya Allah, jadikanlah amal ini pemberat mizan kebaikan bagi pembuat mp3 ini dan yang menyebarluaskannya yang pahalanya terus mengalir hingga hari kiamat. Allohumma taqobaal minaa.
Amiin…